MEMBANGUN AKHLAKUL KARIMAH PELAJAR NU

      



 PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang mengadakan pertemuan kepala sekolah dibawah naungan LP Ma'arif sekabupaten Magelang, yang bertempat di gedung PCNU kabupaten Magelang tepatnya di Palbapan, Bojong, Mungkid, Jl.raya Magelang-Yogyakarta, km 12,sabtu(7/11). Pertemuan tersebut membahas tentang pembentukan komisariat di sekolah-sekolah yang berbasis NU.
        Acara yang berjudul WORKSHOP MANAJEMEN ORGANISASI, ADMINISTRASI, DAN KADERISASI PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang,mempunyai tujuan menyiapkan wadah bagi pelajar dalam mengembalikan citra dirinya melalui organisasi pelajar yang mempunyai ciri kekaderan dan keterpelajaran. PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah dibawah    LP Ma'arif dalam pembenahan manajemen organisasi, administrasi, dan kaderisasi. Dalam acara ini diikuti oleh kepala SMP/MTs/SMK/SMA/MA dibawah naungan LP Ma'arif sekabupaten dan sekolah yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama  di Kabupaten Magelang.
        IPNU IPPNU merupakan badan otonom Nahdlatul Ulama yang bergerak didunia keterpelajaran, maka IPNU IPPNU dan LP Ma'arif menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain karena merupakan bagian yang sama-sama bernaungan di bawah Nahdlatul Ulama.
       "Kondisi pelajar di kabupaten Magelang mengalami kemrosotan dari segi akhlak, jadi komisariat IPNU IPPNU sudah sepatutnya dibentuk di semua sekolah dibawah naungan Ma'arif". Tutur rekan Nasikhun selaku ketua IPNU kabupaten Magelang.